Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Novita Dewi Itu Saudara Fatin Shidqia

Bahari Lubis, ayahanda Fatin menaruh hormat kepada Novita Dewi. Menurutnya, Novita juga pemenang X Factor Indonesia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Novita Dewi Itu Saudara Fatin Shidqia
Warta Kota/Nur Ichsan
Dua Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) dan Fatin Shidqia Lubis bernyanyi duet pada pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Mereka menyanyikan lagu berjudul Reach yang dipopulerkan oleh Gloria Estefan. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-, JAKARTA - Bahari Lubis, ayahanda Fatin menaruh hormat kepada Novita Dewi. Menurutnya, Novita juga pemenang X Factor Indonesia. Sebab, sejak awal ia menilai berada di posisi 10 besar sudah juara.

"Bagaimanapun ini perjuangan panjang sekali. Sudah terjun (di X Factor Indonesia) kami berpikir pemenang. Tapi saya pikir 10 besar itu pemenang. Novita itu pemenang juga," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bahkan, ia menganggap Novita sebagai saudara. Sebab, selama putrinya mengikuti rangkaian ajang tersebut, Novita memberikan kontribusi yang sangat besar. Bahkan, memberikan inspirasi berarti untuk Fatin.

Karena itu, Bahari kemudian menganggap Novita bukan saingan. Meskipun, Fatin harus berduel di babak dua besar Grand Final X Factor Indonesia yang berlangsung tadi malam.

"Beliau saudara kami, beliau banyak memberi. Inspirasi buat Fatin. Tidak ada perasaan saingan," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas