Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa: Fatin Jadi Juara, Tapi Mungkin Novita Bisa Lebih Laku

Rossa menilai bahwa X Factor Indonesia merupakan batu loncatan bagi masing-masing peserta untuk berkiprah di Industri musik.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rossa: Fatin Jadi Juara, Tapi Mungkin Novita Bisa Lebih Laku
Tribunnews.com/ Jeprima
Fatin dan Novita Dewi, dua besar finalis X Factor Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - X Factor Indonesia telah berakhir. Fatin Shidqia Lubis berhasil mendapatkan vote terbanyak mengungguli Novita Dewi. Ia berhak mendapatkan predikat juara satu dalam ajang menyanyi tersebut.

Tapi berakhirnya kompetisi itu bukan segalanya. Rossa menilai bahwa X Factor Indonesia merupakan batu loncatan bagi masing-masing peserta untuk berkiprah di Industri musik.

Banyak kemungkinan yang bakalan terjadi ke depannya. Fatin memang juara. Tapi, ada kemungkinan Novita bisa sukses berkarir di dunia tarik suara ketimbang anak asuhnya itu. Naun, hari ini adalah rezeki Fatin.

"Tiba-tiba hari ini Fatin dapat, kenapa enggak Novita? Kenapa enggak yang lain? Semua orang punya rejeki masing-masing. Sekarang Fatin menjadi juara. Tapi enggak tahu juga, mungkin Novita bisa lebih laku. Dan, kita enggak pernah tahu itu," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Yang pasti, lanjut dia, Fatin harus bersyukur karena mendapat dukungan dari jutaan orang. "Itu enggak mudah," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas