Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sepatu Merk March Tunjukkan Filosofi Bisnis David Chalik

Bulan Maret atau March rupanya menjadi bulan yang istimewa bagi David Chalik. Untuk itulah dirinya menamakan sepatunya dengan nama March.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sepatu Merk March Tunjukkan Filosofi Bisnis David Chalik
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Aktor David Chalik dan istri menghadiri acara Panasonic Gobel Awards, di Jakarta Convention Center, Sabtu (30/3/2013). Penghargaan bagi insan televisi nasional tersebut telah digelar sebanyak 16 kali dari tahun 1997. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Maret atau March  rupanya menjadi bulan yang istimewa dan mempunyai arti penting bagi sosok presenter David Chalik. Untuk itulah dirinya menamakan sepatunya dengan nama March.

"Kata March bisa jadi bagian kata utama Marching yang berarti  berjalan beriringan jadi filosifi bisnis," tutur tutur David kepada Tribunnews di Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Ia pun berharap dengan arti yang baik, bulan yang baik, sepatu produksinya itu bisa laris di pasaran. Apalagi harganya lebih rendah dibandingkan produk sejenis.

Diberitakan kecintaannya dengan dunia sepatu membawa pembawa acara David Cholik berbisnis sepatu di sela sela syuting televisi.  Rencananya, sepatu dengan merk March ini akan dilaunching bulan Agustus 2013 mendatang.

"Sekarang ini masih sebatas penjualan ke instansi belum sampai ke ritel. Nanti setelah launching baru kita lempar ke pasaran," tutur David.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas