Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Seprei Baru Menyambut Kepulangan Fatin Shidqia

Kepulangan Fatin Shidqia Lubis disambut gembira orangtua dan sanak keluarganya. Mereka sudah merapikan kamar Fatin yang biasanya terlihat berantakan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Seprei Baru Menyambut Kepulangan Fatin Shidqia
Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tampil pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepulangan Fatin Shidqia Lubis disambut gembira orangtua dan sanak keluarganya. Mereka sudah merapikan kamar Fatin yang biasanya terlihat berantakan. Ada seprei dan gorden baru menantinya.

"Kamarnya kami siapkan lebih, kalau biasanya kan berantakan. Yang sederhana saja, memasang seprei baru, gordennya," ucap Nurseha Thamrin, ibunda Fatin, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pendingin ruangan juga diganti dengan yang baru. Mereka melakukannya supaya gadis berkerudung itu merasa nyaman berada di rumah. Maklum, cuaca di Jakarta cukup panas dan bisa membuat keringat mengucur.

"AC-nya diganti yang baru, supaya dia lebih betah," lanjutnya.

Memang diakui Nurseha kamar Fatin tidak seperti hotel bintang lima yang memiliki fasilitas mewah. Namun, ia berharap putrinya betah menghabiskan waktu di rumah.

"Kalau di dibandingkan kan jauh banget," ucapnya. Diketahui, selama ini Fatin menjalani proses karantina di sebuah tempat yang sangat nyaman dan lengkap dengan fasilitas wah.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas