Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Umrah, Diky Chandra Berdoa Minta Tak Lagi Terjun ke Politik

Diky Candra terbang menuju Mekkah untuk melaksanakan umrah. Selama beribadah di sana, Diky sudah menyiapkan doa. Apa doanya itu?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Umrah, Diky Chandra Berdoa Minta Tak Lagi Terjun ke Politik
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Diky Chandra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diky Candra terbang menuju Mekkah untuk melaksanakan umrah. Selama beribadah di sana, Diky sudah menyiapkan doa. Apa doanya itu?

Ternyata Diky berdoa agar tak lagi terjun ke dunia politik. Diky yang memilih umrah seorang diri ini, sudah memantapkan langkahnya untuk tak lagi berkecimpung di dunia politik.

Doa seperti ini juga pernah ia panjatkan ketika melaksanakan umarh tahun lalu. Ketika itu, Diky tengah dilanda masalah politik dan dirinya mundur dari jabatan sebagai Wakil Bupati Garut.

"Tahun saya berdoa di makam Nabi Muhammad SAW, dan meminta kepada Allah SWT agar mengharumkan nama saya. Ketika itu saya juga berpikir untuk tidak mau lagi terjun ke dunia politik," jelasnya kepada Sekar.

Mengapa Diky tidak mau menjadi pejabat lagi? Diky berujar ia belum siap dalam segala hal dan merasa belum layak untuk mengemban jabatan.

"Jabatan itu bisa menjadi musibah buat saya. Saya belum punya perusahaan besar yang bisa menghidupi keluarga saya. Sehingga, seharusnya ketika saya jadi pejabat saya tidak lagi memikirkan ekonomi keluarga. Masalahnya, ketika ekonomi seseorang belum kuat akan memicu melakukan tindak korupsi," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Majalah Sekar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas