Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

X Factor Indonesia Itu Jumping Stone untuk Fatin dan Novita Dewi

Ajang X Factor Indonesia itu jadi "jumping stone" atau batu loncatan untuk berkarir di industri musik bagi Fatin dan Novita Dewi.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in X Factor Indonesia Itu Jumping Stone untuk Fatin dan Novita Dewi
Warta Kota/Nur Ichsan
Dua Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) dan Fatin Shidqia Lubis bernyanyi duet pada pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Mereka menyanyikan lagu berjudul Reach yang dipopulerkan oleh Gloria Estefan. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggun C Sasmi meminjam istilah yang diucapkan Wahyu Galaksi untuk menggambarkan hasil X Factor Indonesia. Menurutnya, ajang pencarian bakat itu jadi "jumping stone" atau batu loncatan untuk berkarir di industri musik.

"Antara Fatin dan Novita, ini merupakan sebuah jumping stone untuk ke depannya, amazing. Ada yang lebih suka Fatin, ada juga yang lebih suka Novita," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rossa juga menilai hal serupa. Baginya Fatin dan Novita adalah juara. Keduanya sudah memberikan penampilan terbaiknya. Novita pun bisa menerima kenyataan itu dengan lapang dada. Ia melihat Novita tidak sakit hati meskipun mendapat juara dua.

"Yang penting ini hanya "jumping stone" atau batu loncatan. Selanjutnya Fatin dan Novita bisa istikomah, profesional. Kesuksesan enggak hanya dari suara. Saya yakin mereka mampu mencari jalannya sendiri," terangnya.

Rossa mengucapkan banyak terima kasih sebagai mentor Fatin. Banyak orang yang telah mendukung anak asuhnya itu. Terutama keluarga, timnya sendiri, dan pendukung Fatin yang akrab disebut Fatinistic.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas