Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ardina Rasti Kecewa Eza Gionino Hanya Dituntut Lima Bulan

Ardina Rasti (27) masih menyimpan kekecewaannya mendengar tuntutan lima bulan penjara yang diberikan jaksa pada Reza Pahlevi (22) alias Eza Gionino,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ardina Rasti Kecewa Eza Gionino Hanya Dituntut Lima Bulan
Tribunnews.com/ Jeprima
Eza Gionino (kiri) dan Ardina Rasti 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron dan pemain film Ardina Rasti (27) masih menyimpan kekecewaannya mendengar tuntutan lima bulan penjara dipotong tahanan yang diberikan jaksa pada Reza Pahlevi (22) alias Eza Gionino, sepekan lalu.

Meski begitu, Rasti --sapaan Ardina Rasti-- coba tetap tegar walau tuntutan jaksa tidak sebanding dengan perbuatan Eza terhadap dirinya. Rasti hanya bisa menyerahkan vonis perilaku buruk bekas pacarnya itu kepada majelis hakim.

"Saya kembalikan pada hakim saja. Curi jagung saja bisa di penjara lima tahun. Ini penganiaya yang dilakukan pada perempuan lho," kata Rasti usai sidang pledoi Eza di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Menurut Rasti, selama persidangannya digelar, Eza lebih banyak berbohong dan tidak mengakui perbuatan yang didakwakan kepadanya, mulai dari melakukan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan, hingga merusak barang.

"Terdakwa (Eza) mengumbar kebohongan dan fitnah," kata Rasti yang tetap yakin, semua cerita bohong Eza akan segera terungkap.

"Kita lihat saja nanti vonis hakim," lanjut dara kelahiran Jakarta, 6 Januari 1986, tersebut. (kin)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas