Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ardina Rasti Tak Bisa Memisahkan Eza Gionino dari Keluarganya

Eza Gionino dituntut lima bulan penjara dipotong masa tahanan oleh jaksa penuntut umum. Hukuman tersebut, dinilainya sangat berat.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ardina Rasti Tak Bisa Memisahkan Eza Gionino dari Keluarganya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, RA Ardina Rasti Widiani atau Ardina Rasti saat ditemui pada pemutaran film Jangan Menangis Sinar, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013). Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat sendirian ibunya yang lumpuh. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eza Gionino dituntut lima bulan penjara dipotong masa tahanan oleh jaksa penuntut umum. Hukuman tersebut, dinilainya sangat berat. Sebab, waktu lima bulan bukan waktu yang sebentar.

Namun, yang menjadi masalahnya bukan materi dalam persidangan atau tuntutan lima bulan penjara itu yang menjadi pikirannya. Melainkan ada upaya dari Ardina Rasti yang ingin menjauhkannya dari keluarga.

"Komen saya bukan materi atau apapun yang merugikan saya. Ini tentang keluarga dan mama. Kalau dia berniat untuk menjauhkan saya dan keluarga itu enggak mungkin," ucapnya, Senin, (27/5/2013), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bintang sinetron "Putih Abu-abu" itu, rupanya percaya bahwa upaya tersebut tidak akan berhasil. Tidak ada seorang pun yang bisa memisahkannya dari keluarganya.

"Karena yang bisa memisahkan Allah. Allah yang bisa," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas