Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Banyak Hal yang Bantu Eza Gionino Tidak Terpuruk

Eza Gionino berhasil bangkit dari keterpurukannya. Ia sabar dalam menghadapi kasus penyaniayaan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Banyak Hal yang Bantu Eza Gionino Tidak Terpuruk
Warta Kota/Nur Ichsan
DITUNTUT 5 BULAN PENJARA - Eza Gionino, tersenyum saat dituntut 5 bulan penjara dipotong masa tahanan oleh Jaksa Penuntut Umum, Tia Zahara, dalam sidang kasus penganiayaan terhadap kekasihnya ,Ardina Rasty, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013). Tuntutan yang diterima Eza jauh lebih ringan dari dakwaan jaksa yang mengancam 2,8 tahun penjara. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eza Gionino berhasil bangkit dari keterpurukannya. Ia jauh lebih tenang dan sabar dalam menghadapi kasus penyaniayaan yang membuatnya jadi pesakitan di kursi terdakwa. Orang yang berperan untuk membangkitkan semangatnya adalah keluarda dan fans.

Mereka acapkali berkunjung ke tahanan. Di sana, orangtua dan fans memberikan dukungan dan semangat kepadanya. Karena itu ia tak merasa sendirian dalam menghadapi masalahnya tersebut.

"Keluarga, mereka sabar mendoakan saya yang terbaik, mereka support pekerjaan saya. Dan, fans saya, Egiers. Mereka jenguk saya di sana. Mereka sering datang. Saya sangat bahagia dengan kedatangan mereka. Mereka bilang sabar," ucapnya, Senin, (27/5/2013), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Karena itu, bintang sinetron "Putih Abu-abu" itu, merasa optimis dengan hasil persidangan. Tak lama lagi, majelis hakim memberikan putusan terkait kasus penganiayaan yang dituduhkan terhadap Ardina Rasti.

"Pasti, saya jadi optimis karena fans dan keluarga. Kalau enggak karena mereka saya enggak begini," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas