Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyanyi Kanada Ini Idolakan NOAH

Penyanyi asal Canada, Carly Rae Jepsen pertama kali menginjakkan di Indonesia, Carly mengaku kagum dengan musik Indonesia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penyanyi Kanada Ini Idolakan NOAH
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ariel beserta grup bandnya NOAH saat tampil pada konser amal yang bertajuk Reborn to Speak for Solidarity yang diadakan oleh Yayasan Charity Club Indonesia (CCI) dan Andalan Entertainment di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi asal Canada, Carly Rae Jepsen pertama kali menginjakkan di Indonesia, Carly mengaku kagum dengan musik Indonesia.

Wanita jebolan Canadian Idol 2007 itu bahkan mempunyai musisi favorit tepatnya sebuah band yang mampu membuatnya terpukau.

"Musik di Indonesia bagus. Favoritku sejauh ini adalah band NOAH," katanya, saat menggelar konferensi pers di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, pada Senin (27/5/2013).

Tidak hanya itu, saat disinggung akan seperti apa penampilannya nanti, pelantun lagu Call Me Maybe itu menjanjikan akan memberikan sesuatu yang berbeda.

"Aku selalu menampilkan yang berbeda. Aku sudah tidak sabar melihat fans Indonesia secara lebih dekat," ungkapnya.

Hingga saat ini, wanita kelahiran 21 November 1987 itu sudah menelurkan dua buah album yakni Tug of War dan juga Kiss. Lagunya yang terkenal dan banyak dinyanyikan orang salah satunya adalah Call Me Maybe.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas