Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jika Bebas dari Penjara Eza Gionino Ingin Pulihkan Kepercayaan Diri

Eza Gionino bisa jadi tidak akan lama lagi keluar dari buu jika majelis hakim menjatuhkan vonis sesuai dengan tuntutan jaksa.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jika Bebas dari Penjara Eza Gionino Ingin Pulihkan Kepercayaan Diri
Warta Kota/Nur Ichsan
EZA GIONINO, menjalani sidang lanjutannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2013). Sidang masih beragendakan mendengarkan keterangan saksi. (warta kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eza Gionino bisa jadi tidak akan lama lagi keluar dari bui. Namun, dengan catatan majelis hakim menjatuhkan vonis sesuai dengan tuntutan jaksa, yakni lima bulan dipotong masa tahanan. Atau vonis hakim lebih ringan dari tuntutan itu.

Eza sudah merasakan empat bulan berada di tahanan selama proses hukum berlangsung. Jadi, kalau divonis lima bulan penjara, otomatis ia hanya menjalani sisa hukuman satu bulan.

Lantas apa yang bakalan dilakukan bintang sinetron "Putih Abu-abu" itu, seandainya dalam waktu dekat ini menghirup udara bebas? Eza rupanya enggan muluk-muluk.

"Pemulihan dulu, pasti saya kumpul dengan keluarga, buat saya keluarga nomor satu," ucapnya, Rabu, (29/5/2013), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Untuk sementara, pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 itu, tak memikirkan urusan pekerjaan. Sebab, ia membutuhkan waktu mengembalikan kepercayaan dirinya setelah berhadapan dengan masalah hukum. Apalagi, ia sempat menjadi penghuni tahanan.

"Kalau kerjaan nanti dulu. Uang bisa dicari," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas