Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Arya Wiguna Hanya Tahu Kalau Karina Ranau Ditinggalkan Suaminya

Arya Wiguna bercerita bagaimana awalnya dia mengenal Karina Ranau, istri artis Epy Kusnandar.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Arya Wiguna Hanya Tahu Kalau Karina Ranau Ditinggalkan Suaminya
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Arya Wiguna bersama Epy Kusnandar dan istrinya Karina Ranau 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji P

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna bercerita bagaimana awalnya dia mengenal Karina Ranau, istri artis Epy Kusnandar. Awalnya, mantan pengikut Subur ini hanya mengetahui kalau perempuan yang dikenalkannya itu ditinggalkan sang suami.  

Menurutnya saat itu ia dikenalkan oleh seorang temannya di sebuah club di kawasan Kemang. Dari perkenalan itu, kemudian Arya mengantar Karina ke apartemennya di kawasan Kalibata jakarta Selatan.

"Katanya ini ada yang mau kenalan, suaminya entah ke mana, meninggalkannya. Setelah itu saya antar Karina ke apartemennya," jelasnya saat ditemui di The Lighthouse Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (31/5/2013).

Saat mengantar Karina itulah, Arya Wiguna bertemu Epy. "Saya enggak tahu Karina itu istrinya bang Epy. Padahal bang Epy tahu saya nganterin Karina ke situ, kok enggak ngamuk di situ?" tanyanya.

Sebelumnya, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Karina membenarkan bahwa rumah-tangganya dengan Epy sedang bermasalah. "Saya dan suami (Epi) memang sedang 'break'," kata Karina. Tidak dijelaskan 'break' yang dimaksudkan Karina. Tapi, ia menegaskan dirinya tidak berpisah ranjang dengan Epy.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas