Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Arya Wiguna Tak Tahu Karina Ranau Itu Istri Epy Kusnandar

Arya Wiguna kembali berkomentar mengenai isu dirinya yang mendekati istri artis Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Arya Wiguna Tak Tahu Karina Ranau Itu Istri Epy Kusnandar
Warta Kota/ Nur Ichsan
Arya Wiguna 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna kembali berkomentar mengenai isu dirinya yang mendekati istri artis Epy Kusnandar, Karina Ranau. Pria yang terkenal lewat teriakan 'Demi Tuhan' itu menganggap hal tersebut adalah settingan.

"Ini ada yang pengen numpang ngetop, kalau dipikir-pikir sih ini settingan," ceplos Arya saat ditemui di The Lighthouse Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (31/5/2013).

Pria yang berseteru dengan Eyang Subur itu kemudian menceritakan awal mula perkenalannya dengan Karina. Menurutnya saat itu ia dikenalkan oleh seorang temannya di sebuah club di kawasan Kemang. Dari perkenalan itu, kemudian Arya mengantar Karina ke apartemennya di kawasan Kalibata jakarta Selatan.

"Katanya ini ada yang mau kenalan, suaminya entah ke mana, meninggalkannya. Setelah itu saya antar Karina ke apartemennya," jelasnya.

"Di situ  saya ketemu bang Epy. Saya enggak tahu Karina itu istrinya bang Epy. Padahal bang Epy tahu saya nganterin Karina ke situ, kok enggak ngamuk di situ?" tanyanya.

Sebelumnya, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Karina membenarkan bahwa rumah-tangganya dengan Epy sedang bermasalah. "Saya dan suami (Epi) memang sedang 'break'," kata Karina. Tidak dijelaskan 'break' yang dimaksudkan Karina. Tapi, ia menegaskan dirinya tidak berpisah ranjang dengan Epy.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas