Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Besok, Jane Shalimar Menikah Lagi?

Perceraian Garneta Haruni (27) dan Muhammad Mahardika Soeprapto (31) semakin melancarkan jalan bagi Jane Shalimar (32) untuk melepaskan masa jandanya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Besok, Jane Shalimar Menikah Lagi?
Twitter
Didi Soekarno dan Jane Shalimar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perceraian Garneta Haruni (27) dan Muhammad Mahardika Soeprapto (31) semakin melancarkan jalan bagi Jane Shalimar (32) untuk melepaskan masa jandanya. Rencana Jane menikah dengan cucu Soekarno itu memang ada sejak lama.

Tetapi kapan pernikahan keduanya itu terlaksana, Jane belum dapat mematikannya. "Secepatnya ingin menikah. Maunya sih tahun ini," kata Jane saat dihubungi lewat telepon, Jumat (31/5/2013).

Beredar kabar, Jane akan menikah 1 Juni esok.Kabar pernikahan Jane dan Didi Soekarno, nama populer Muhammad Mahardika Soeprapto itu, sudah berhembus lama. Sejak Didi melayangkan gugatan cerainya terhadap Garneta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jane ingin menikah lagi.

Semula, Jane dan Didi dikabarkan akan menikah pada 12 Desember 2012, tanggal serba angka 12. Tetapi kenyataannya, rencana tersebut tidak terwujud. Apalagi Jane belum mengantongi ijin dari orang tua Didi, Rachmawati Soekarnoputri.

"Insya Allah secepatnya (menikah). Kalau tahun depan, kami sudah sibuk dengan jadwal masing-masing di politik," kata perempuan yang tengah berencana menjadi caleg di Pemilu 2014 itu. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas