Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Epy Kusnandar: Saya dan Kang Arya Hanya Teman Baik

Arya Wiguan disebut menjadi biang retaknya perkawinan aktor Epy Kunandar (49) dan Karina Ranau.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Istri Epy Kusnandar: Saya dan Kang Arya Hanya Teman Baik
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM/IST
Karina Ranau istri Epi Kusnandar dan Arya Wiguna 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguan disebut menjadi biang retaknya perkawinan aktor Epy Kunandar (49) dan Karina Ranau.

Ditanyakan mengenai kabar tak sedap tersebut, Karina tidak memberikan jawaban yang tegas. Ibu satu anak itu justru salah tingkah. Sejurus kemudian, Karina membenarkan bahwa rumah-tangganya dengan Epi sedang ada masalah.

"Saya dan suami (Epi) memang sedang 'break'," kata Karina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013). Saat itu, Karina memang tidak ditemani Epi, tetapi bareng kerabatnya, Rovy Giovanie.

Tidak dijelaskan 'break' yang dimaksudkan Karina itu. Tapi dia menegaskan dirinya tidak berpisah ranjang dengan aktor film 'Petualangan Sherina', 'Get Married', 'The Tarix Jabrix' dan 'I Love You, Mas Bro' tersebut.
"Saat ini kami sedang memperbaiki urusan masing-masing dulu," ujar Karina yang selama ini tinggal di kawasan Kalibata, sedangkan Epi di Cikini, Jakarta Pusat, sementara waktu. "Dia (Epi) lagi kuliah. Lebih sering di Cikini," ujar Karina.

Karina membantah, kedekatannya dengan Arya membuat perkawinan dia dan Epi jadi renggang. "Tidak ada hubungan spesial. Sejauh ini saya dan Kang Arya hanya berteman baik," kata Karina yang baru mengenal Arya semingguan ini. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas