Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jane Shalimar Hindari Tahun 2014 untuk Menikah

Jane Shalimar dan Didi Mahardika, rupanya ingin secepatnya melangsungkan pernikahan. Bahkan, kalau bisa pernikahan itu dilangsungkan tahun ini.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jane Shalimar Hindari Tahun 2014 untuk Menikah
facebook/dok pribadi
Jane Shalimar dan Didi Mahardika Soekarno Putra, anak dari Rahmawati Soekarno dikabarkan akan menikah Desember. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jane Shalimar dan Didi Mahardika, rupanya ingin secepatnya melangsungkan pernikahan. Bahkan, kalau bisa pernikahan itu dilangsungkan tahun ini. Sebab, menjelang pemilu tahun depan, merupakan momen yang sangat menyibukkan.

Maklum, Didi dan Jane sekarang sama-sama terjun ke dunia politik. Mereka sama-sama berstatus calon legislatif dari Partai Nasdem. Otomatis pada tahun depan kegiatannya disibukkan dengan aktivitas politik. Dan, pastinya akan menyita waktunya.

"Secepatnya inginnya sih tahun ini. Karena kalau memasuki tahun depan otomatis kami pasti sibuk dengan kesibukan kami masing-masing di politik. Tapi inginnya Insya Allah secepatnya," ucap Jane, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun, keduanya enggan membeberkan rencana pernikahannya. Jane hanya menyebutkan rencana itu diharapkan bisa berlangsung tahun ini juga.

Setali tiga uang. Didi juga menyampaikan hal senada tatkala ditanya kapan rencana pernikahannya dilangsungkan. "Kalau bisa tanggal satu (Juni) ya tanggal satu. Tapi keadaannya enggak mungkin," ucap Didi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas