Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jane Shalimar Sering Berdebat Soal Politik dengan Kekasihnya

ane Shalimar mendapatkan dukungan penuh dari sang kekasih, Didi Mahardika, untuk menekuni dunia politik.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jane Shalimar Sering Berdebat Soal Politik dengan Kekasihnya
Twitter
Didi Soekarno dan Jane Shalimar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jane Shalimar mendapatkan dukungan penuh dari sang kekasih, Didi Mahardika, untuk menekuni dunia politik. Rachmawati Soekarnoputri, ibunda Didi, juga memberikan dukungan kepadanya.

"Bukan saya saja yang mendukung, terutama dari keluarga saya. Mamaku juga sangat mendukung. Karena dunia politik ke depannya kan enggak main-main yang," ucapnya, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jane pun mengakui kekasihnya itu, sangat mempengaruhi keputusannya terjun di dunia politik. Didi membuka pikirannya. Wawasannya pun jadi lebih luas dari sebelumnya tentang dunia baru yang digelutinya itu.

"Sangat banyak. Akhirnya banyak hal yang membuka pola pikiran aku, bahwa politik enggak hanya dalam lingkup itu-itu saja, tapi bisa melebar ke mana-mana," timpalnya.

Bahkan, kadangkala Jane jadi sering berdebat dengan Didi. Mereka tukar pikiran tentang banyak hal. Termasuk tentang visi dan misinya sebagai politikus. "Biasanya kami berbeda. Terkadang kami suka berdebat," ucapnya.

Sekarang, Jane jadi calon legislatif dari Partai Nasdem. Sejak mencalonkan dirinya, ia kegiatannya disibukkan dengan sosialisasi dirinya di daerah pemilihan DKI Jakarta Tiga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas