Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Nikah, Didi Soekarno Berharap Tak Terpeleset

Didi Mahardika, berjanji pada dirinya sendiri. Bahwa pernikahannya dengan sang kekasih, Jane Shalimar adalah yang terakhir.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jelang Nikah, Didi Soekarno Berharap Tak Terpeleset
Twitter/dokumen pribadi Didi Mahardhika
Didi Mahardhika Soekarnoputra dan Jane Shalimar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Didi Mahardika, putra Rachmawati Soekarnoputri itu, rupanya berjanji pada dirinya sendiri. Bahwa pernikahannya dengan sang kekasih, Jane Shalimar adalah yang terakhir.

"Saya benar-benar, nikah ini adalah nikah yang terakhir dalam hidup saya. Saya serius dalam hal ini. Jadi saya enggak mau sampai ada yang kepeleset. Saya mohon sama Allah, saya enggak main-main," ucapnya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebelum menikahi Jane, sang ibu juga kembali mempertanyakan niatnya. Sebab, ia nantinya akan menjadi kepala keluarga. Jadi, harus benar-benar siap dan tidak bisa main-main tatkala mengarunginya.

"Maksud mamaku kemarin ada miss communication. Dia takut saya tidak siap untuk mempunyai istri lagi. Mamaku juga sudah tahu Jane seperti apa. Keluarga Jane juga kenal sama mamaku," ucapnya.

Kekhawatiran ibunya memang wajar. Sebab, Didi dua kali gagal membina rumahtangga. Makanya, ibunya mempertanyakan kembali niatnya menikahi Jane.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas