Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Peran Giring Antarkan Billy Simpson Masuk Final The Voice Indonesia

Inilah peran Giring Ganesha dalam mengantarkan Billy Simpson ke babak final The Voice Indonesia.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Peran Giring Antarkan Billy Simpson Masuk Final The Voice Indonesia
The Voice Indonesia
Billy Simpson 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terpilih sebagai salah satu finalis yang berhasil masuk ke babak The Voice Indonesia tak pernah terpikirkan oleh Billy Simpson.

Gimana nggak, saingan Billy di ajang pencarian bakat menyanyi ini terbilang sangat berat. Mereka diantaranya sudah berpengalaman di dunia menyanyi. Maka jika ditanya apa perasaan Billy saat ini? Cowok berkacamata ini mengatakan bangga dan bersyukur.

"Kalau dibilang nervous banyakan rasa bangga dan bersyukur. Banyak peserta lain yang lebih bagus dan berpengalaman dari saya. Bisa masuk di Final aja saya bersyukur," ujar Billy saat berbincang dengan HAI lewat sambungan telepon, Minggu (2/6).

Keberhasilan Billy sampai masuk ke babak Grand Final nggak dipungkiri berkat turut andil coach Giring Ganesha. Billy mengaku juga merasa bersyukur karena mendapat coach seperti Giring yang nggak pelit ilmu semasa ia di The Voice Indonesia.

"Giring itu luar biasa. Dia nggak cuma komit waktu, pikiran ke saya dan keempat belas finalis didikan dia juga. Dia itu nggak pelit ilmu dan rendah hati. Dia kalau pun berhalangan hadir, kirim email yang panjang banget, BBM, telepon, semua deh. Dia tetap profesional ditengah jadwal dia yang sibuk," terangnya.

Minggu (2/6) malam nanti, Billy bersama tiga finalis lainnya, yaitu Agseisa, Tiara dan Leona akan memberikan penampilan terbaiknya di panggung Grand Final The Voice Indonesia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas