Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada yang Teriak, Arya Wiguna, Demi Tuhan! Lalu Pipi Dicubit-cubit

Saat ramaikan kampanye di Pilkada Sumsel, Arya Wiguna diteriaki Demi Tuhan! Lalu pipinya dicubit-cubit.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ada yang Teriak, Arya Wiguna, Demi Tuhan! Lalu Pipi Dicubit-cubit
Warta Kota/ Nur Ichsan
Arya Wiguna 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna rupanya merasa heran dengan reaksi masyarakat ketika menyaksikan aksinya di atas panggung, saat meramaikan kampanye pemilihan gubernur Sumatera Selatan, belum lama ini.

Ia tak menyangka dirinya amat dikenal di Palembang.

Masyarakat sangat antusias. Mereka berteriak histeris dengan kehadirannya di atas panggung. Meskipun, kenyataannya ia tak sendirian. Ada Olga Syahputra, Vicky Shu, dan Selfi KDI, yang turut meramaikan kampanye mendukung Alex Nurdin-Ishak Mekki sebagai gubernur dan wakil gubernur.

"Jadi, saya juga bingung. Ternyata luar biasa, mereka histeris. Merasa kayak Michael Jackson. Saya enggak nyangka banget," ucapnya, saat dihubungi wartawan via telepon.

Para orangtua dan anak-anak sekolah terus mengelu-elukannya sambil meneriakkan "Demi Tuhan, Arya Wiguna". Situasi seperti itu diakuinya, benar-benar di luar dugaannya. "Heboh, tadi saya dicubit, diemek-emek, pokoknya betah," ucapnya.

Ini merupakan pengalaman pertamanya meramaikan kampanye pemilihan gubernur. Dan, ia merasa terhormat ketika diminta. Apalagi melihat reaksi masyarakat terhadapnya. "Sangat antusias sekali," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas