Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Epy Kusnandar Ogah Nonton Berita Tentang Arya Wiguna dan Ibunya

Anak pasangan Epy Kusnandar dan Karina Ranau seperti mengerti tentang kabar heboh yang mengguncang rumahtangga orangtuanya.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Anak Epy Kusnandar Ogah Nonton Berita Tentang Arya Wiguna dan Ibunya
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Arya Wiguna bersama Epy Kusnandar dan istrinya Karina Ranau 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak pasangan Epy Kusnandar dan Karina Ranau seperti mengerti tentang kabar heboh yang mengguncang rumahtangga orangtuanya.

Beberapa hari terakhir, saat ibunya dikabarkan sedang digandrungi oleh Arya Wiguna buah hati Karina Ranau ini pun  ikut menyaksikan beritanya di sejumlah infotainment. Menurut Karina, jika melihat ada gambar dirinya dan suaminya di televisi, anaknya langsung meminta sang pengasuh mengganti chanel televisi.

"Anak saya memang masih kecil, usianya masih empat tahun. Tapi dia kalau lihat ada saya dan bapaknya tampil di televisi minta ganti chanel," ucap Karina saat  diwawancara di acara Seputar Obrolan Selebriti Antv yang disiarkan langsung dari Epicentrum Jakarta, Senin (3/6/2013) siang.

Arya Wiguna memang dikabarkan telah menyatakan cinta pada Karina. Dia mengaku tak mengetahui kalau perempuan yang memikatnya ini masih berstatus sebagai istri Epy Kusnandar.

Meski demikian Arya Wiguna tak mengelak kalau dirinya sempat bertemu dengan Epy Kusnandar saat mengantar Karina ke apartemennya usai pulang dari klab malam di kawasan Kemang Jakarta Selatan.  

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas