Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dituduh Selingkuh, Venna Melinda Tutup Pintu Rujuk dengan Ivan

Venna Melinda menutup rapat pintu rujuk dengan Ivan Fadilla setelah dirinya dituduh selingkuh dengan pria ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dituduh Selingkuh, Venna Melinda Tutup Pintu Rujuk dengan Ivan
Warta Kota/Nur Ichsan
Ivan Fadilla dan Venna Melinda di persidangan cerai. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis dan politisi Venna Melinda (40) mengaku kecewa ketika mendengar kabar perselingkuhan dirinya dengan pria berinisial HLS, rekannya yang juga anggota DPR.

Puteri Indonesia tahun 2004 ini tidak bisa menerima tudingan miring itu. "Saya jelas kecewa," tegas Venna setelah sidang dengan agenda pembuktian pihaknya di Ruang A, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sejumlah alat bukti seperti surat dan akta, diserahkan Venna pada hakim.

Venna menyatakan, dirinya semakin kecewa lagi lantaran Ivan Fadilla Soedjoko (47), suaminya, menyampaikan tudingan miring tersebut kepada Varrell Bramastya (16) dan Athala Naufal (13), dua anak-anak mereka.

"Tidak dikembalikan baik-baik ke orang tua saya, padahal saat menikah 7 Desember 1995, saya baik-baik dengan Mas Ivan, saya sudah kecewa. Apalagi ditambah kabar tersebut," jelas politisi yang berakting di film 'Catatan si Boy' ini.

Venna menegaskan, dirinya sudah tidak mungkin kembali dan memperbaiki hubungan perkawinan dengan Ivan. "Yang ada saya malah dizholimi dan dituduh miring tanpa ada bukti yang jelas," ujar Venna emosi dan berkaca-kaca.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas