Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saksi Sidang Sebutkan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Baik-baik Saja

Empat kali persidangan permohonan perceraian Lydia Kandou (50) dengan Jamal Mirdad (52) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saksi Sidang Sebutkan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Baik-baik Saja
/Warta Kota/Nur Ichsan
LYDIA DAN JAMAL CERAI - Dengan balutan baju warna hijau, artis cantik Lydia Kandou hadir dalam sidang perceraiannya dengan suaminya Jamal Mirdad yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah empat kali persidangan permohonan perceraian Lydia Kandou (50) dengan Jamal Mirdad (52) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Di tiga sidang pertama, 18 dan 25 April, serta 7 Mei 2013, Lydia muncul di depan majelis hakim.

Sedangkan dua sidang terakhirnya, 28 Mei dan Senin (3/6/2013), Lydia hanya mengutus kuasa hukumnya saat sidang perceraiannya dilanjutkan di PN Jakarta Selatan. Meski merasa sudah tidak cocok lagi, Lydia ingin mengikuti proses sidang.

Dalam sidang hari ini dengan agenda mendengar keterangan saksi, Eleonora Moniung dan Sri Purwanti, kuasa hukum Lydia, menghadirkan Grace Kandaw. Grace, kata Sri, merupakan salah satu kerabat dekat Lydia.

Tak banyak yang dijelaskan Grace seputar kisruh rumah-tangga Lydia dan Jamal. Setelah satu jam memberikan keterangannya di Ruang Ali Said, PN Jakarta Selatan, Grace memilih kabur dan tidak bersedia menjawab pertanyaan wartawan.

Kalaupun memberikan jawaban, penjelasan Grace yang wajahnya sekilas mirip Lydia ini hanya singkat. "Kondisi mereka (Lydia dan Jamal) biasa-biasa saja," jawab Grace saat ditanyakan kabar mengenai Lydia dan Jamal.

"Keduanya masih baik-baik saja kok," ujar Grace sambil melangkahkan kakinya dengan cepat. Apa saja yang dijelaskan didepan majelis hakim, Grace tidak menjawab.

BERITA TERKAIT

"Saya hanya jawab iya-iya saja tadi," kata perempuan paruh baya itu. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas