Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini yang Bikin Adi Bing Slamet Geregetan pada Arya Wiguna

Hal-hal ini yang membuat Adi Bing Slamet geregetan sampai memutuskan melepas Arya Wiguna untuk lawan Eyang Subur.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini yang Bikin Adi Bing Slamet Geregetan pada Arya Wiguna
Warta Kota/Nur Ichsan
Adi Bing Slamet didampingi kuasa hukumnya dari Tim Pengacara Muslim, Mahendradatta, menggelar jumpa pres di Kantor Pengacara Mahendradatta Law Firm, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Pada kesempatan itu, Adi mengemukakan tetap ingin fokus kepada masalah yang sedang dihadapinya, mengingat dalam perjalanan kasusnya banyak yang ikut mengambil kesempatan untuk mencari keuntungan, sehingga ia khawatir kasusnya melawan Eyang Subur menjadi bias. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adi Bing Slamet membuat keputusan besar. Bersama rekan seperjuangannya, ia berembuk untuk mengambil keputusan mengenai Arya Wiguna.

Mereka kemudian sepakat untuk melepas pria yang beken dengan seruan "Demi Tuhan" itu, dari tim untuk melawan Eyang Subur.

Ia dan rekan seperjuangannya melepas Arya karena sudah bertindak di luar kontrol. Semenjak populer, ia sulit dihubungi karena sibuk dengan kegiatannya. Bahkan, belakangan muncul berita skandal tentangnya. Misalnya, kedekatannya dengan sejumlah wanita.

"Dia sudah menjadi-jadi. Saya menikmati perjuangan ini dengan doa, ikhtiar, kami akan singkirkan ganjalan-ganjalan yang menggangu perjuangan kami," ucap Adi, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Bagi putra almarhum komedian Bing Slamet itu, Arya merupakan ganjalan. Sepak terjang Arya di dunia hiburan mempengaruhi perjuangan mereka dalam menghadapi bekas panutannya tersebut. Bahkan, sampai muncul anggapan bahwa perseteruannya dengan Eyang Subur sebagai rekayasa.

"Biar dia yang tentukan hidupnya. Kami sudah menasihati Arya," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Saya fokus ke Subur, tidak ada yang lain, saya kesampingkan masalah Arya. Subur milik kami, jangan coba-coba dialihkan isu di dalam kelompok kami," tandasnya.

Klik foto-foto terbaru jumpa pers *Adi Bing Slamet


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas