Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sumbangan Duka untuk Uje Capai Rp 1,5 Miliar

Sumbangan berbagai pihak ke Uje Center, terus bertambah. Terakhir sudah terkumpul Rp 1,5 miliar.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sumbangan Duka untuk Uje Capai Rp 1,5 Miliar
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ratusan warga berdoa didepan makam almarhum Ustaz Jeffri di TPU Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta Pusat, Jumat (3/4/2013) pagi. Dihari ke tujuh kepergian Ustaz kondang tersebut, warga dari berbagai daerah masih terus berdatangan untuk mendoakan. (Warta Kota/angga bhagya nugraha) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Sumbangan berbagai pihak ke Uje Center, terus bertambah. Terakhir yang diketahui Fajar Sidiq, adik kandung almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut, sudah terkumpul Rp 1,5 miliar.

Sebagian sumbangan ada yang berasal dari Kesultanan Brunei Darussalam. Namun, Sidiq tidak mengetahui jumlah pasti yang disumbangkan dari kesultanan tersebut.

"Dengar-dengar dari Sultan Brunei memang ada. Terakhir saya cek untuk nominalnya kurang tahu. Sampai saat ini dana sumbangan yang terkumpul,  kurang lebih Rp 1.5 miliar di Uje Center," ucapnya, Selasa, (4/6/2013), di kediaman Uje, Perumahan Bukit Mas Indah, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Jumlah sumbangan itu, belum termasuk yang diterima oleh Tatu Mulyana, ibunda Uje. Begitu pula dengan istri almarhum, Pipik Dian Irawati Popon. Jadi, Sidiq sama sekali tidak mengetahui persis jumlah total sumbangan yang diterima.

"Belum yang cash, yang diterima Umi Tatu dan Umi Pipik. Jadi jumlahnya saya enggak tahu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas