Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayanna, Harta Termahal Indah Kalalo

Indah juga menganggap Ayanna adalah harta termahal di dalam hidupnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ayanna, Harta Termahal Indah Kalalo
Warta Kota/Nur Ichsan
Indah Kalalo dan anaknya Ayana pada acara pembukaan Early Learning Centre, yang merupakan sebuah gerai yang menyediakan koleksi mainan edukatif untuk anak-anak di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Ayanna Rose Werner merupakan hal yang utama bagi artis dan model Indah Kalalo.

Ia selalu menyempatkan waktunya untuk putri semata wayangnya yang berusia 2 tahun itu dan sering membawanya ke peraagan busana.

"Di sela-sela peragaan busana, aku masih bisa berinteraksi dengan Ayanna. Dia masih sangat butuh ibunya, demikian juga aku yang masih selalu punya rasa kangen," kata Indah, di sela-sela acara bertema ibu dan anak, di Grand Indonesia, Tanahabang, Jakarta Pusat.

Saat bersama anak, adalah waktu pribadi yang paling dinikmati wanita kelahiran 30 Agustus 1980 itu. Karena semua kelelahannya luntur seketika.

"Lihat anak senyum, ketawa, bahkan menangis bikin aku senang. Pokoknya nggak ada obat lainnya deh. Kalau sudah pulang lihat anak, nikmatnya setengah mati," ujar Indah, sambil tertawa.

Indah juga menganggap Ayanna adalah harta termahal di dalam hidupnya.

Apalagi saat melahirkan Ayanna, Indah merasa semua hal yang rasakan selama ini terkalahkan oleh suara tangis Ayanna untuk pertama kalinya.

BERITA TERKAIT

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas