Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayanna, Prioritas Utama Indah Kalalo

Namun, sejak melahirkan bayi perempuan bernama Ayanna Rose Werner, Indah tidak lagi menjadikan semua barang mewah itu sebagai prioritasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ayanna, Prioritas Utama Indah Kalalo
Warta Kota/Nur Ichsan
Indah Kalalo dan anaknya Ayana pada acara pembukaan Early Learning Centre, yang merupakan sebuah gerai yang menyediakan koleksi mainan edukatif untuk anak-anak di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Selama Indah Kalalo menjadi model, sudah banyak uang yang ia habiskan untuk berbelanja demi menjaga kebutuhan penampilannya.

Diakuinya jika banyak hal menggiurkan yang ia temui saat bekerja di dunia fesyen. Misalnya pakaian-pakaian yang cantik dan perhiasan.

Namun, sejak melahirkan bayi perempuan bernama Ayanna Rose Werner, Indah tidak lagi menjadikan semua barang mewah itu sebagai prioritasnya. Kini, Ayannalah prioritas di dalam hidupnya.

"Belanja barang sudah jadi urutan nomor sekian lah. Seandainya ingin belanja sepatu, baju, aksesori, atau perhiasan harus direm dan pikir-pikir dulu. Yang terpenting bagaimana untuk anak dulu. Pokoknya, Ayanna the first lah," tegas wanita yang mengaku ingin punya lima anak ini.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas