Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eza Gionino Tak Takut Hukuman Dari Manusia

Eza Gionino tetap tenang meskipin majelis hakim menyatakannya bersalah telah melakukan penganiayaan terhadap bekas kekasihnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eza Gionino Tak Takut Hukuman Dari Manusia
Warta Kota/Nur Ichsan
DITUNTUT 5 BULAN PENJARA - Eza Gionino, tersenyum saat dituntut 5 bulan penjara dipotong masa tahanan oleh Jaksa Penuntut Umum, Tia Zahara, dalam sidang kasus penganiayaan terhadap kekasihnya ,Ardina Rasty, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013). Tuntutan yang diterima Eza jauh lebih ringan dari dakwaan jaksa yang mengancam 2,8 tahun penjara. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eza Gionino tetap tenang meskipin majelis hakim menyatakannya bersalah telah melakukan penganiayaan terhadap bekas kekasihnya. Ia divonis tujuh bulan penjara dipotong masa tahanan.

"Tapi, saya ikhlas karena yang telah menghukum saya manusia kok, bukan Tuhan," ucapnya, Rabu, (5/6/2013), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hendarsam, kuasa hukum Eza, juga sangat menyayangkan karena majelis hakim tidak mempertimbangkan fakta yang diajukannya selama proses pengadilan.

"Banyak yang tak diindahkan. Yang kami cari kebenaran bukan pembenaran. Ajukan banding atau tidak, kami (akan) diskusikan," timpalnya. Namun, ia sadar kliennya tidak mungkin bebas murni karena sebelumnya sudah menjalani penahanan selama proses penyidikan.

Dengan divonis tujuh bulan penjara, bintang sinetron "Putih Abu-abu" itu, berarti harus merasakan jadi penghuni tahanan sekitar dua bulan. "Dia sudah empat bulan ditahan. Jadi, sekitar dua bulan lagilah," tandas Hendarsam.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas