Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rani Langsung Memeluk Eza Gionino dan Bilang Kecewa

Dari bangku pengunjung sidang, Rani langsung menghampiri dan memeluk Eza Gionino, alias Eza, alias Egi, setelah sidang vonis selesai.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rani Langsung Memeluk Eza Gionino dan Bilang Kecewa
Warta Kota/Nur Ichsan
PLEDOI - Eza Gionino, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk menjalani persidangan, Senin (27/5/2013). Sidang kali ini dengan agenda pembacaan pleidoi dari pihak Eza Gionino. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari bangku pengunjung sidang, Rani langsung menghampiri dan memeluk Muhammad Reza Pahlevi (23) alias Eza Gionino, alias Eza, alias Egi, setelah sidang vonis selesai digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Rani yang berkerudung merah marun itu adalah kakak perempuan tertua Eza. Dengan mata yang berkaca-kaca, Rani mengungkapkan kekecewaan atas vonis hakim yang menjatuhkan kurungan penjara selama tujuh bulan untuk adiknya itu.

"Saya kecewa," kata Rani seraya melanjutkan, "Saya yakin, adik saya tersebut tidak melakukan penganiayaan." Rani sepertinya syok mendengar vonis Eza yang lebih berat dua bulan daripada tuntutan jaksa.

Didepan adiknya, Rani hanya minta supaya Eza bersabar menerima vonis itu. "Saya cuma bilang yang sabar dan kuat saja sama dia (Eza). Dia ini luar biasa tabah. Tapi saya kecewa," kata Rani sambil mengusap air matanya. (kin)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas