Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siang Ini Vonis Eza Gionino Dibacakan, Fans Cewek Banjiri Pengadilan

Cewek-cewek fans berat aktor Eza Gionino membanjiri pengadilan jelang pembacaan vonis untuk Eza, siang ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Siang Ini Vonis Eza Gionino Dibacakan, Fans Cewek Banjiri Pengadilan
Warta Kota/Nur Ichsan
Eza Gionino, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk menjalani persidangan, Senin (27/5/2013). Sidang kali ini dengan agenda pembacaan pleidoi dari pihak Eza Gionino. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persidangan aktor Reza Pahlevi (22) alias Eza Gionino, alias Eza, terkait dugaan tindak penganiayaan, perbuatan tidak menyenangkan, perusakan barang terhadap Ardina Rasti (27) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan segera berakhir.

Rencananya, Rabu (5/6/2013) ini, majelis hakim yang diketuai Yonisman akan membacakan vonis untuk pemain sinetron 'Putih Abu-abu' kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, tersebut. Meski begitu, sampai tengah hari, Eza belum tiba di PN.

Ruang utama PN, Oemar Seno Adji, yang biasa dipakai persidangan Eza juga masih terlihat kosong. Menurut sejumlah pegawai pengadilan, pembacaan vonis untuk Eza akan dilakukan siang nanti setelah sidang Antasari Azhar.

Menjelang siang, Eza juga belum tampak di PN. Tetapi puluhan penggemar Eza yang semuanya cewek, lumayan cantik-cantik, sudah menunggu sidang vonis idolanya itu sejak pagi. Begitu pula puluhan pria berbaju loreng merah-hitam yang mendukung Rasti.

Eza dituntut jaksa dengan hukuman selama lima bulan penjara dipotong masa tahanan setelah terbukti melakukan tindak penganiayaan ringan terhadap Rasti, 22 Mei 2013. Eza mulai ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 30 Januari 2013.

Klik foto-foto sidang *Eza Gionino sebelumnya

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas