Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vonis Eza Gionino Lebih Berat dari Tuntutan Jaksa, Ini yang Memberatkan

Eza Gionino divonis tujuh bulan penjara, lebih berat tuntutan jaksa. Ini hal-hal yang memberatkan.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Vonis Eza Gionino Lebih Berat dari Tuntutan Jaksa, Ini yang Memberatkan
Warta Kota/Nur Ichsan
Eza Gionino di penjara. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tepuk-tangan terdengar meriah dari pengunjung persidangan yang hadir saat vonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhklan vonis selama tujuh bulan penjara untuk pemain sinetron Eza Gionino (23), Rabu (5/6/2013).

Sejurus kemudian, Ardina Rasti (27), saksi korban penganiayaan Eza, yang duduk di bangku paling depan, langsung menangis dan melakukan sujud syukur setelah vonis hakim itu didengarnya. Rasti merasa puas atas vonis tersebut.

Sedangkan Eza terlihat tegar setelah Yonisman, hakim ketua, membacakan vonis tujuh bulan itu. Tubuh pesinetron 'Putih Abu-abu' ini langsung dipeluk Rani, kakak perempuannya. Meski terlihat tegar, Eza hanya bisa pasrah.

Yonisman mengatakan, hal yang memberatkan hukuman Eza antara lain, tidak mengakui terus-terang perbuatannya, korban (Rasti) merupakan orang dekat Eza yang seharusnya dilindungi, dan perbuatannya dilakukan berulang-ulang.

Hal yang meringankan adalah, usia Eza yang masih muda dan belum pernah dihukum. Atas vonis hakim itu, Eza mengaku iklas menerima dan akan menjalani sisa hukumannya selama dua bulan.

Foto-foto *Eza Gionino di pengadilan

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas