Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Giring Nidji Samakan Indonesia Vs Belanda Seperti Ngeband

Nidji menganalogikan jam terbang Timnas Garuda dengan perkembangan karir band yang dibesutnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Giring Nidji Samakan Indonesia Vs Belanda Seperti Ngeband
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Vokalis grup band Nidji, Giring beserta rekan-rekannya, Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) saat melakukan syuting pembuatan video klip single terbaru Nidji yang berjudul Rahasia Hati di Star Deli, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laga Timnas Garuda kontra Belanda menjadi babak penting dalam perkembangan sepak bola Indonesia. Tak bisa dipungkiri, laga tersebut akan menambah jam terbang Boaz Salossa dan kawan-kawan untuk meningkatkan kualitasnya.

Tak terbantahkan, tim yang dihadapi Timnas Garuda adalah salah satu tim terkuat di dunia. Ada sejumlah pemain bintang Belanda yang akan memperkuat tim di laga nanti malam. Mereka adalah Robin van Persie, Arjen Robben, Heitinga, Dirk Kuyt, dan Wesley Sneijder.

"Ini menambah jam terbang mereka. Semakin banyak pertandingan, mereka juga makin bagus," ucap Giring "Nidji", Jumat, (7/6/2013), di Gedung Kerta Niaga, Jakarta Pusat.

Ia kemudian menganalogikan jam terbang Timnas Garuda dengan perkembangan karir band yang dibesutnya. "Sama kaya nge-band. Kalau semakin sering main band, maka akan terasah kemampuannya. Sepak bola juga begitu," ucapnya.

Giring meyakini Boaz Salossa dan kawan-kawan akan memberikan kemampuan terbaiknya. Dengan kata lain, punya strategi untuk mempersulit anak asuh Louis van Gaal untuk menembus pertahanan mereka.

"Pokoknya, Indonesia pasti akan melakukan yang terbaik," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas