Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gandeng Cewek Kece, Putra Sulung Ahmad Dhani Kebingungan di GBK

Al, putra sulung Ahmad Dhani, datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK), untuk menyaksikan laga Timnas Indinesia kontra Timnas Belanda

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Gandeng Cewek Kece, Putra Sulung Ahmad Dhani Kebingungan di GBK
net
Ahmad Al Gazali putra sulung Ahmad Dhani dan seorang teman perempuannya. 

TRIBUNNEWS.COM – Al, putra sulung Ahmad Dhani, datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK), untuk menyaksikan laga Timnas Indinesia kontra Timnas Belanda, Jumat (7/6/2013) malam. Al tampak mondar-mandir sembari menggandeng pacarnya, di sekitar pintu masuk VIP Barat stadion.

"Iya gua baru kali ini datang ke stadion," ucapnya, Jumat, (7/6/2013), malam. Maklum, biasanya Al didampingi oleh ayahnya. Makanya ia bingung mencari pintu masuk untuk tiket VIP Barat. Apalagi banyak orang yang berlalu lalang di sekitar stadion. Namun akhirnya ia berhasil masuk. Tangannya terus menggandeng gadis cantik tersebut.

Al sama sekali tak merencanakan untuk menyaksikan laga persahabatan itu. Baru pada sore harinya ia kepikiran untuk datang langsung ke GBK. Bahkan, baru Jumat siang ia membeli tiket.

"Enggak ada rencana. Baru tadi siang rencananya buat nonton. Baju juga langsung gua beli barusan. Sengaja ngajak cewek gua baru tadi siang juga," ucap Al yang mengenakan jersey Belanda warna hitam.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas