Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aaron Taylor-Johnson Main di Film "Avengers 2"

Rumor ini menyeruak di kalangan jagat perfilman Hollywood. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi perihal spekulasi tersebut.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Aaron Taylor-Johnson Main di Film
IST

TRIBUNNEWS.COM – Bintang film Kick Ass, Aaron Taylor dan Johnson diperkirakan akan dipercaya memerankan karakter Quicksilver di film Avengers 2.

Rumor ini menyeruak di kalangan jagat perfilman Hollywood. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi perihal spekulasi tersebut.

Namun, sejumlah sumber yang mengetahui proses persiapan syuting film ini mengatakan, dugaan tersebut bisa jadi akan terbukti.




Akan ada dua karakter baru yang muncul di sekuel Marvel. Yakni, Quicksilver dan saudara perempuan kembarnya, Scarlet Witch dan ayah mereka, Magneto.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang akan dipasang untuk peran pemain perempuannya meski Saoirse Ronan sempat dirumorkan akan dipasang.

Jika benar Aaron Taylor-Johnson akan main di film Avengers 2, dia pasti akan menghadapi dilema mengatur jadwal syutingnya. Maklum saja, dia kini menjadi aktor muda yang paling diburu alias laris. Aktor berusia 22 tahun itu tercatat sudah mengikat kontrak main di film Kick Ass 2 dan Godzilla.

Apalagi, Aaron juga punya tanggung jawab menjaga dua adik-adiknya yang masih kecil di rumah. Aaron sendiri sudah bukan lajang lagi. Di usia mudanya, dia sudah menikah dengan sutradara muda yang menjadi seniornya, Sam Taylor-Wood.

BERITA TERKAIT

Keduanya bertemu saat bekerja sama di proyek film Nowhere Boy tahun 2009. Tak lama sesudah itu mereka mengumumkan bertunangan bersamaan saat premiere film Nowhere Boy di tahun yang sama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas