Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Markus Horison Tak Terbukti Berselingkuh di Persidangan

Kliennya mengenal banyak perempuan tetapi Markus tidak pernah mengakui memiliki hubungan spesial.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Markus Horison Tak Terbukti Berselingkuh di Persidangan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, Kiki Amalia menggelar konferensi pers mengenai pemberitaan di salah satu surat kabar harian yang mengaitkan namanya pada kasus Ahmad Fathanah, di The Tee Box Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tuduhan Markus Horison berselingkuh saat statusnya masih sebagai suami Kiki Amalia gugur. Dalam persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, tuduhan itu sama sekali tidak bisa dibuktikan.

Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus, menuturkan kliennya mengenal banyak perempuan. Tetapi, Markus tidak pernah mengakui memiliki hubungan spesial.

"Banyak kok perempuan yang dikenal oleh Markus. Tapi dia tidak pernah mengakui bahwa dia memiliki hubungan spesial. Dia menganggap tidak ada masalah," ucap Sangap, Senin, (10/6/2013), di PA Jakarta Selatan.

Terkait foto Markus dengan perempuan lain juga bukan menjadi dasar untuk menuduhnya berselingkuh. Lagipula, Kiki sama sekali tidak pernah melarang bekas kiper Timnas Garuda tersebut, untuk foto bersama dengan perempuan lainnya.

"Kiki tdak pernah melarang Markus untuk foto dengan perempuan. Foto-foto seperti itu biasa, hal yang lumrah dalam dunia Markus," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas