Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ratna Listy Galang Dana untuk Korban Terlindas Truk Ini

Merasa iba dengan seorang pemuda korban dilindas truk bawa galon air, penyanyi Ratna Listy kini menggalang dana bantuan.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ratna Listy Galang Dana untuk Korban Terlindas Truk Ini
Warta Kota
Ratna Listy menjenguk Andi Tanjung, korban terlindas truk di rumah sakit. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Ratna Listy (39) saat ini tengah menggalang bantuan untuk membantu biaya pengobatan adik penyanyi Sultan yang saat ini masih koma di ruang ICU Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Cerita Ratna, adik Sultan, Andi Tanjung yang berusia 34 tahun itu, pada hari Sabtu (8/6/2013) mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Jadi ceritanya adiknya Sultan mau dagang baju, naik motor dari Bekasi ke Serang. Pas di daerah Cibubur mengalami kecelakaan dan kelindas truk bawa galon Aqua," ungkap Ratna kepada Wartakotalive.com, Selasa (11/6/2013).

Menurut Ratna saat kejadian pengemudi truk yang menabrak adik Sultan memang tidak kabur dan sempat mengantarkan ke rumah sakit.

Bahkan, adik Sultan sempat akan diberikan biaya pengobatan Rp 20 juta. Namun, kata Ratna Sultan diminta menandatangi surat perjanjian bila dikemudian hari terjadi apa-apa tidak akan menuntut. "Jadi Sultan menolak bantuan itu," kata Ratna lagi.

Dengan kondisi Andy yang sekarang mengalami koma, Ratna mengaku kasihan dengan rekan duetnya lagi 'Cinta Adalah Cinta' yang sekarang tengah kalut mencari biaya pengobatan adiknya.

"Biaya operasinya sampai Rp 50 juta, itu belum termasuk lagi sewa ICU dan alat-alatnya. Makanya aku berinisiatif menggalang dana via Facebook dan BB ke teman-teman yang aku kenal," kata Ratna.

BERITA TERKAIT

Berkat langkahnya melakukan penggalangan dana, kata Ratna beberapa temannya tergerak hatinya dan akan ikut membantu meringankan biaya pengobatan adiknya Sultan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas