Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Harry Capri dan Camelia Ingin Bercerai Tanpa Ribut Gono-gini

Camelia Malik dan Harry Capri ingin bercerai baik-baik tanpa ribut rebutan harta gono-gini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Harry Capri dan Camelia Ingin Bercerai Tanpa Ribut Gono-gini
Warta Kota/Nur Ichsan
CAMELIA MALIK DAN HARRY CAPRI, melakukan klarifikasi soal perceraiannya kepada wartawan di Rumah makan Warung Komando, Jalan Sharjo, Jakarta Selatan, Senin (6/5). Mereka membenarkan telah mendaftarkan perceraian mereka ke pengadilan agama, namun merahasiakan penyebab perceraiannya. Camelia Malik dan Harry Capri tak kuasa menahan tangis mereka saat memberi keterangan pada wartawan. (warta kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan aktor Harry Capri dan Camelia Malik, tidak mempersoalkan harta mereka berdua. Justru yang mereka inginkan adalah agar bisa segera berpisah dengan baik-baik.

"Di sini enggak ada persoalan harta. Kita juga enggak tahu dimana aja usahanya," ujar Dendy K. Amudi, pengacara Camelia Malik, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (13/6).

Dendy menambahkan, jika kliennya memang dari dulu hanya menginginkan perpisahan dengan cara baik-baik tanpa adanya masalah di belakang. "Kita hanya menangani persoalan di PA dan hendaknya berpisah dengan baik-baik," tambahnya.

Untuk agenda sidang berikutnya, Dendy mengatakan akan dijadwalkan pada tanggal 20 Juni 2013 dengan agenda memberikan bukti tertulis. "Buktinya bukti formal seperti buku nikah ataupun akte kelahiran anak," tandasnya.

Sebelumnya seperti diketahui, agenda persidangannya pada minggu kemarin adalah melakukan mediasi antar kedua belah pihak. Sayangnya mediasi tersebut gagal sehingga dikembalikan ke majelis. Dalam sidang kali ini yang mengagendakan jawaban dari pihak Harry, pasangan yang menikah sejak tahun 1989 itu tidak hadir pada saat persidangan. 

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas