Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Istri Posan Eks Kotak, Valentina Diberi Marga Turnip

Posan menikahi gadis asal Yogyakarta Valentina alias Tia. Keluarga besarnya yang berasal dari Tanah Batak kemudian memberikan marga untuk Tia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Istri Posan Eks Kotak, Valentina Diberi Marga Turnip
net
Posan eks drummer Kotak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Posan menikahi gadis asal Yogyakarta. Namanya Valentina alias Tia. Keluarga besarnya yang berasal dari Tanah Batak kemudian memberikan marga untuk Tia. Sesuai adat Tia mendapat marga Turnip.

Pemberian marga untuk istrinya itu menjadi bagian penting sebelum prosesi pernikahan. Hal itu dilakukan supaya pesta pernikahan dengan adat Batak bisa dilangsungkan.

"Kan marga banyak. Paribanku itu Sihombing dan boru Turnip. Aku pilih boru Turnip. Dia dapat orangtua angkat. Dan acara (resepsi) pernikahan bisa dimulai," terang Posan, Kamis, (13/6/2013), di Gedung Raja & Mulia, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Posan dan Tia menyiapkan pernikahannya sejak lima bulan silam. Keduanya sibuk mengurus busana pengantin yang dikenakannya. Pihak keluarga juga berpartisipasi mempersiapkannya. Apalagi, resepsi dilangsungkan dengan adat Batak.

Eks drumer Kotak itu pun berharap supaya rumahtangganya bersama Tia langgeng sampai akhir hayat. "Semoga pernikahan kami langgeng abadi," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas