Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Memilih Jadi Vegetarian

Punya pengalaman buruk mengonsumsi makanan membuat bintang film Olivia Zalianty sempat memilih hidup vegetarian.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Olivia Zalianty Memilih Jadi Vegetarian
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
OLIVIA ZALIANTY, adalah aktris Indonesia keturunan Tionghoa dan Batak (lahir di Jakarta, 18 Oktober 1981) merupakan putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik kandung dari aktris Marcella Zalianty. Oliv, begitu ia disapa dikenal dalam Serial TV Ada Apa dengan Cinta. (DOK, TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Punya pengalaman buruk mengonsumsi makanan membuat bintang film Olivia Zalianty sempat memilih hidup vegetarian.

Namun setelah dua tahun bertahan dengan sayuran kini mulai mengonsumsi ikan, telur yang masih bisa diterima sebagai seorang vegetarian.

"Sekarang sering makan ikan terutama pas berada di kawasan pantai. Seperti saat di Laboan Bajo konsumsi seafood dan telur," tutur Olivia yang ditemui usai talkshow Nexcare Give bertema Give The Gift of Life: Donate Blood di PMI DKI Jakarta, Kamis (12/6/2013).

Meski demikian kebiasaan makan ikan itu tidak langsung dibawa ketika kembali ke Jakarta. "Makanan apapun menjadi tidak sehat dikonsuimsi secara rutin. Justru konsumsi seminmggu atau sebulan sekali aman," tuturnya.

Disinggung mengenai pilihan makanan sayuran, Olivia mengaku dirinya penggemar berat makanan jepang sushi, pasta Italia atau pissa. "Tapi tempe, tahu, trasi lalapan tetap yang aku suka," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas