Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Merasa Awet Muda Karena Donor Darah

Terbiasa melakukan kegiatan donor darah sejak 16 tahun lalu, membuat artis sinetron Olivia Zalianty merasa tubuhnya selalu merasa segar

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Olivia Zalianty Merasa Awet Muda Karena Donor Darah
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO
Olivia Zalianty 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Terbiasa melakukan kegiatan donor darah sejak 16 tahun lalu, membuat artis sinetron Olivia Zalianty merasa tubuhnya selalu merasa segar.

"Merasa lebih sehat sirkulasi, sel, awet muda itu benefit yang dirasakan," kata Olivia yang ditemui usai talkshow Nexcare Give bertema Give The Gift of Life: Donate Blood di PMI DKI Jakarta, Kamis (12/6/2013).

Selain itu, setelah melakukan donor darah saya merasa bisa lebih berguna karena bisa membantu orang lain. Ia pun secara rutin mendonorkan darah ke gerai donor darah maupun PMI.

Meski meyakini tidak hanya donor darah saja tapi juga rajin olahraga, menyebabkan hingga di usainya yang ke- 31 tahun, tidak pernah mengalami masalah kesehatan yang berat.

"Jadi punya asuransi aman. Tapi yang terpenting selain donor ya asupan gizi dan olahraga teratur. Ttiap hari olahraga 30 menit lari dan renang," katanya.

Olivia mengatakan, ia pertamakali mendonorkan darah saat ada tim dari PMI datang ke SMA-nya untuk memberikan informassi tentang donor darah. Mulai saat itulah ia mengikuti.
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas