Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asisten Jane Shalimar Sebutkan Didi Soekarno Todongkan Senapan Mainan

Didi dan Jane mengaku memang tidak ada penodongan, namun Ricky, asisten Jane Shalimar justru menjelaskan semuanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Asisten Jane Shalimar Sebutkan Didi Soekarno Todongkan Senapan Mainan
Warta Kota/Nur Ichsan
KLARIFIKAS - Didi Soekarno dan Jane Shalimar, menggelar preskon untuk mengklarifikasi kasus kecelakaan yang menimpanya juga masalah tudingan todongan pistol, di kediaman Rachmawati kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013). Didi membantah kalau dirinya menodongkan pistol kepada sopir taksi yang menabrak mobil Jane, Tudingan kalau saya menodongkan pistol, apalagi menembak, itu tidak benar, karena saya memang tidak mempunyai pistol , kata Didi. Pada kesempatan itu hadir ibunda Didi, Ny Rachmawati. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terjawab sudah teka-teki tentang penodongan yang dilakukan Mahardika Soekarno alias Didi pada sopir taksi yang menabrak mobil Jane Shalimar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) malam.

Didi dan Jane mengaku memang tidak ada penodongan, namun Ricky, asisten Jane Shalimar justru menjelaskan semuanya. Saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/5) malam, Ricky, menunjukkan senapan yang digunakan untuk menodong sopir taksi.

"Masalah penodongan, ini ya pakai ini," kata Ricky sambil mengambil pistol laras panjang dari dalam mobil Mercy putih milik Jane yang masih menginap di sana.

Menurut Ricky, pistol itu hanya mainan dan bukan senapan asli. "Ini punya Zarno (anak laki-laki Jane). Enggak ada pistol keluar. Sopir taksinya juga bilang enggak ada. Pistol kayak gituan (mainan dari plastik) siapa yang takut sih," cetus Ricky.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas