Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Venna Melinda Bakal Jadi Saksi Perceraian Orangtuanya

Ivan Fadilla berencana mendatangkan anak-anaknya, Varrel Bramastya (16) dan Athala Naufal (13) ke depan ruang sidang.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak Venna Melinda Bakal Jadi Saksi Perceraian Orangtuanya
Warta Kota/Nur Ichsan
warta kota/nur ichsan REDUPLIK---Venna Melinda dan Ivan Fadilla sedang menjalani sedang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013). Sidang cerai yang dipimpin oleh Hj Athiroh Muhtar ini dengan agenda Reduplik dari pihak Ivan Fadilla. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR Komisi X Venna Melinda (40) minta kepada ibu kandung dan ayah angkatnya, Made Ayu Rahmawati dan Robby Ferdinan Tampubolon, untuk bersaksi seputar kisruh rumah-tangganya dengan Ivan Fadilla Soedjoko (47).

Dua saksi tersebut dihadirkan Venna sebagai pemohon perceraian saat sidang lanjutan yang berlangsung di Ruang Sidang A, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Senin (17/6/2013).

Jika Venna menghadirkan orang tuanya, Ivan berencana mendatangkan anak-anaknya, Varrel Bramastya (16) dan Athala Naufal (13) ke depan ruang sidang. Dua anak tersebut merupakan buah hati Ivan dan Venna selama 17 pernikahan.

"Anak-anak akan kami hadirkan di depan hakim ketika agenda sidang mendengarkan keterangan saksi dari kami," kata Muhammad Milano Lubis, kuasa hukum Ivan, setelah sidang. Anak-anak itu dianggap mengetahui kisruh orang-tuanya.

Rencana Ivan yang akan mendatangkan kedua anaknya ke sidang orang-tuanya itu ditanggapi dingin pihak Venna. "Kami sayangkan saja jika anak-anak bersaksi. Takutnya ganggu psikologis," kata Ananta Budiartika, kuasa hukum Venna. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas