Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perceraian Belum Disahkan, Lydia Kandou Sudah Siap Menjanda

Gugatan cerai belum disahkan pengadilan, Lydia Kandou bilang sudah sangat siap menjanda.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Perceraian Belum Disahkan, Lydia Kandou Sudah Siap Menjanda
/Nur Ichsan/Warta Kota
Dengan balutan baju warna hijau, artis cantik Lydia Kandou hadir dalam sidang perceraiannya dengan suaminya Jamal Mirdad yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia Lydia Kandou tahun ini tepat setengah abad. Di usia tersebut, aktris lawas itu justru sedang bersiap mengakhiri perkawinannya dengan Jamal Mirdad (52) yang sudah 17 tahun itu. Meski begitu, Lydia mengaku siap menjanda.

"Siap tidak siap (bercerai), Bu Lydia harus siap," kata Eleonora Moniung, kuasa hukum Lydia, setelah sidang kesimpulan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (20/6/201() siang. Sejak awal, lanjut Eleonora, Lydia siap berpisah.

"Sudah berkali-kali datang di awal sidang cerai, Bu Lydia mengikuti dan mengetahui prosesnya," jelas Eleonora. Dalam permohonan perceraian yang diajukan 8 Maret 2013 itu, Lydia hanya ingin bercerai dari Jamal saja.

Tidak ada permintaan soal pembagian harta gono-gini, atau hak asuh anak karena keempat anak Lydia dan Jamal sudah sama-sama dewasa. "Klien saya menyadari semua konsekuensi dari perceraiannya," kata Eleonora.

Rencananya, putusan perceraian Lydia dan Jamal itu akan dibacakan majelis hakim PN Jakarta Selatan pada 4 Juli 2013. Mereka menikah tahun 1986 dan dikaruniai empat anak yang sekarang sudah dewasa.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas