Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alika Berencana Liburan ke Korsel, Ini yang Dia Buru

Liburan akhir semester, Alika eks Princess berencana pelesiran ke kota-kota di Korea Selatan. Ini yang dia buru di sana.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alika Berencana Liburan ke Korsel, Ini yang Dia Buru
Tribunnews.com/ Jeprima
Alika 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alika sedang libur akhir semester. Karena itu, eks personel girlband Princess ini sudah punya rencana untuk menghabiskan masa liburannya di Korea Selatan.

Ia dijadwalkan berangkat pada 4 Juli 2013 mendatang bersama keluarganya.

Cewek langsing berkulit sawo matang ini memilih Korea Selatan karena di sana sedang berlangsung musim panas. Kebetulan, banyak tempat-tempat yang ingin dikunjunginya. Terutama landmark yang ada Negeri Gingseng tersebut.

Sebut saja seperti Changdeokgung dan Gyeongbokgung Palace, sebuah vila kerajaan yang dipakai sebagai kediaman sementara saat raja ingin beristirahat dari kegiatannya. Atau NSeoul Tower yang terletak di gunung Namsan.

Selain itu, ia juga akan menghabiskan masa liburannya di Korea Selatan dengan berbelanja. Banyak pusat-pusat belanja yang menjajakan berbagai macam cinderamata. Termasuk compact disc (CD) artis-artis Korea.

"Shopping-nya gampang banget cari merchandise Korea dan CD-CD Korea," terang Alika saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta. Alika juga tidak mau melewatkan liburannya berbelanja pakaian untuk menambah koleksi.

BERITA TERKAIT

"Aku kalau ke sana belanja. Mumpung lagi liburan panjang jadi aku manfaatkan," ucapnya. Untuk itu, ia menyiapkan koper cadangan supaya bisa menampung belanjaannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas