Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Java Rockin Land Angkat Musik Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, menilai ajang Java Rockin Land 2013 mampu mengangkat musik Indonesia.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Java Rockin Land Angkat Musik Indonesia
Warta Kota

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, menilai ajang Java Rockin Land 2013 mampu mengangkat musik Indonesia karena menghadirkan band-band kelas dunia.

Mari mengatakan pihaknya sangat mendukung acara-acara seperti Java Rockin Land karena menunjang pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Java Rockin Land memberi panggung pada musik Indonesia, bukan hanya asing. Musik Indonesia akan terangkat dengan adanya pemain internasional," kata Mari di hotel Borobudur, Jumat (21/6/2013).

Mantan Menteri Perdagangan itu juga mengharapkan kunjungan turis luar negeri dengan adanya Java Rockin Land menjadi meningkat. Menurutnya kunjungan turis luar negeri meningkat saat acara Java Jazz.

"Saat Java Jazz, kurang lebih 30 persen pengunjungnya dari luar negeri. Kalau ada event besar seperti ini, hidden messagenya adalah Indonesia aman. Kalau artis internasional mau datang kesini, berarti Indonesia aman dan nyaman," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas