Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Band /rif Kaget Penonton Berjingkrak Saat Lagu 'Radja' Dimainkan

Grup band /rif mulai menghentak penonton Java Rockin Land (JRL) 2013 saat membawakan lagu 'Radja'

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Band /rif Kaget Penonton Berjingkrak Saat Lagu 'Radja' Dimainkan
Bangka Pos/Bangka Pos/Resha Juhari
Vokalis band /Rif, Restu Triandy atau yang sering dikenal dengan panggilan Andy /Rif saat tampil di acara Tribute of Bon Jovi yang diadakan di Jaguar Music Resto, Pangkalpinang, Rabu (29/5) malam. Selain membawakan lagu-lagu dari Bon Jovi, Andy bersama bandnya juga membawakan lagu /Rif yang diantaranya Radja dan Loe Toe Ye. BANGKA POS/RESHA JUHARI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band /rif mulai menghentak penonton Java Rockin Land (JRL) 2013 saat membawakan salah satu lagu hitsnya, berjudul 'Radja'.

Vokalis /rif, Andy, merasa cukup terkejut saat penonton ikut berjingkrak menyanyikan lagu 'Radja'. Pemilik nama asli Restu Triandy itu mengatakan musik selalu berputar namun akan stuck di tahun 90an.

"Itu lagu tahun 97, tapi anda masih menyukai lagu itu ya. Musik selalu berputar tetapi selalu stuck di tahun 90an. Pengulangan selalu terjadi," kata Andy di panggung Rockin Land, Minggu (23/6/2013).

Usai membawakan lagu 'Radja', Andy kembali menyapa penonton dan berterima kasih kepada semua penonton yang hadir menonton aksi panggungnya di Java Rockin Land 2013.

"Lagu apa yang anda suka dari /rif? Enggak boleh bosen sama band rock ganteng ini. Semakin mengasyikkan anda semua hadir disini. /rif mainnya seperti itu, dan om senang tante pun girang," kata Andy sebelum kembali membuat penonton berjingkrak dengan membawakan lagu berjudul 'Jeni'.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas