Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Ditinggal Uje, Berat Badan Pipik Turun 16 Kilogram

Tak mudah bagi Pipik Dian Irawati menghadapi hidup tanpa sang suami. Sejak Ustaz Jeffry Al Buchori wafat kondisi tubuhnya drop.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sejak Ditinggal Uje, Berat Badan Pipik Turun 16 Kilogram
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati (kiri) saat menghadiri pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya suami tercinta yang digelar di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/6/2013) malam. Pipik yang masih terlihat sedih ditemani para sahabatnya hingga pengajian tersebut usai. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak mudah bagi Pipik Dian Irawati menghadapi hidup tanpa sang suami. Sejak Ustaz Jeffry Al Buchori wafat kondisi tubuhnya drop.

Kondisi Pipik ini dikabarkan sang mertua Umi Tatu. Ibunda Uje ini mengatakan berat badan sang sudah turun 16 kg sejak suaminya meninggal dunia. "Sebenarnya sudah turun 16 kg berat badannya," kata Umi Tatu saat ditemui dalam tasyakuran dan tabligh akbar bersama Ustaz Mochamad Mukhlis Elfaroqi, di Perumahan Heliconia, Blok HN5, Harapan Indah, Bekasi Barat, pada Minggu (23/6/2013).

Meski demikian penurunan badan Pipik tak begitu kentara. Pasalnya ibu dari empat cucunya itu dasarnya memang tergolong langsing.

"Cuma enggak kelihatan karena dia kan langsing," tambah Umi.

Pipik Dian Irawati, belum lama ini jatuh sakit. Bahkan, ia sampai harus diinfus demi mendapat asupan makanan. "Kemarin (Pipik) sempat diinfus di rumah, dia lemas karena kurang nafsu makan," ucap
Umi.

Tindakan menginfus itu terpaksa dilakukan agar Pipik bisa kembali fit. Terlebih lagi, kini Pipik harus menjadi ibu sekaligus kepala keluarga bagi anak-anaknya.

BERITA TERKAIT

"Jadi, dilakukan infus itu supaya masuk makanan. Wajarlah Pipik seperti itu, namanya juga suami sudah enggak ada," tuturnya.

Namun, kini Pipik sudah berangsur pulih. Umi menduga Pipik mengalami penurunan kondisi kesehatan karena terlalu banyak pikiran.

"Mungkin banyak pikiran karena sekarang kan harus cari duit sendiri. Tapi, sekarang sudah sehat dan cuma berlangsung selama tiga hari sakitnya," terang Umi.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas