Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Hollywood

Victoria Dorong David Beckham Jadi Aktor James Bond Gantikan Craig

Victoria mendorong-dorong David Beckham untuk jadi aktor James Bond gantikan Daniel Craig, meski Beckham sendiri ragu-ragu dengan kemampuan aktingnya.

Victoria Dorong David Beckham Jadi Aktor James Bond Gantikan Craig
zimbio
David Beckham dan Victoria Beckham 

TRIBUNNEWS.COM - David Beckham (38) merupakan pria ideal untuk memainkan peran  James Bond mendatang. Itu menurut istrinya, Victoria (39).

Mantan personel grup vokal perempuan Inggris Spice Girls ini menekankan, pensiunan pemain sepak bola itu akan menjadi pengganti yang sempurna jika kelak aktor Daniel Craig tak lagi berperan sebagai sang mata-mata.

Dalam sebuah wawancara terhadap pasangan tersebut, David mengungkapkan bahwa ia tidak seyakin itu mengenai kemampuannya berakting untuk film layar lebar.

"Saya memiliki sejumlah teman aktor--Tom Cruise salah seorang teman baik kami," tutur David. "Namun, saya tak berpikir bahwa saya berencana menjadi seorang aktor. Saya tidak yakin saya sangat baik dalam akting," sambungnya.

Bagaimana pun, istrinya, yang perancang fashion, dengan bersemangat mengutarakan ketidaksetujuannya akan pendapat sang suami.

"Menurut saya, kamu akan sangat baik dalam akting," ujar Victoria. "Begitu kan menurut Anda," tambahnya, kali ini bertanya kepada si pewawancara. "Menurut saya, kamu akan hebat. Menurut saya, ia harus menjadi James Bond. Ia akan menjadi seorang James Bond yang baik!" imbuhnya.

Ati Kamil/ Sumber : www.thesun.co.uk

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas