Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aura Kasih dan Rezky Aditya Pacaran?

Belakangan ini, Aura Kasih pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini dikabarkan dekat dengan pesinetron tampan Rezky Aditya (27).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aura Kasih dan Rezky Aditya Pacaran?
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Aura Kasih dan Rezky Aditya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Awal Maret 2013, Aura Kasih (25) pernah punya mimpi soal jodohnya. Jika boleh berandai-andai, penyanyi dan pemain sinetron tersebut ingin mempunyai pasangan pria yang sudah mapan dan bekerja sebagai 'bussinessman'.

Aura tidak ingin berpasangan dengan pria yang satu profesi. Tapi, mimpi berbeda dari kenyataan. Belakangan ini, pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini dikabarkan dekat dengan pesinetron tampan Rezky Aditya (27).

Saat ditemui disela pemutaran perdana film 'Satu Hati Sejuta Cinta' di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013) malam, Aura justru mempertanyakan kabar kedekatannya dengan Rezky tersebut.

"Siapa tuh yang ngomong begitu?" kata Aura tersenyum. Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988, tersebut lalu terdiam, kemudian melanjutkan, "Coba ditanya orangnya (Rezky) aja," sambung Aura.

Aura yang pernah dikabarkan pacaran dengan Nazriel Irham alias Ariel (31) itu menolak kabar berhubungan asmara dengan Rezky. "Nggaklah. Kami ini cuma berteman, dan sama-sama di satu rumah produksi," tegas Aura.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas