Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak-anak Uje Tak Dampingi Pipik di Rumah Sakit

Istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati Popon, dirawat di Rumah Sakit Jakarta karena kelelahan. Namun anak-anaknya tak mendampinginya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak-anak Uje Tak Dampingi Pipik di Rumah Sakit
WARTAKOTA/Nur Ichsan/WARTAKOTA/Nur Ichsan
Suasana selamatan 7 hari meninggalnya uje, terlihat ribuan jamaah ikut hadir mendoakan uje, pipik terlihat tabah sambil memangku anak bungsunya attaya bilal rizkillah, disampingnya terlihat anaknya yang lain adiba khanza azzahra dan ayla azzuhro. ikut mendoakan sejumlah alim ulama dan warga masyarakat serta artis ibukota, acara didahului dengan sholat isya berjamaah. di Kawsan Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan. Kamis (2/4/2013) (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji P

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Istri almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati Popon, dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta karena kelelahan. Namun anak-anaknya tak mendampinginya karena masih berada di Bangkok.

Menurut ibunda Uje, Umi Tatu, saat ini kondisi menantunya tersebut makin membaik dan sudah bisa ke kamar mandi sendiri. Ia berharap Pipik sudah bisa kembali sehat saat anak-anaknya pulang dari Bangkok.

"Umi dengar Pipik masuk rumah sakit. Kaget juga, ini sakit apa. Anak-anak masih di Bangkok, masih liburan disana. Mudah-mudahan saat anaknya pulang, lihat ibunya sudah sehat," kata Umi di RSPI, Kamis (27/6/2013).

Dijelaskannya, kondisi Pipik menurun dikarenakan masalah lambung sehingga membutuhkan perawatan. "Kata dokter, lambungnya. Memang sudah langganan," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas